KOMUNITAS NDOROISME

Game Angry Birds memang ada di hampir semua smartphone, terkecuali BlackBerry. Dan ternyata Rovio punya alasan tersendiri mengapa enggan membuat versi untuk ponsel keluaran Research in Motion tersebut.

Memang, hingga saat ini Angry Birds bisa dimainkan di hampir semua platform. Android, iOS, Symbian, Windows Phone dan komputer, bahkan tersedia juga untuk PlayBook. Tapi tidak untuk ponsel BlackBerry.

“Sekarang saya tanya kepada Anda, berapa banyak ponsel BlackBerry yang memiliki layar sentuh? Cuma sedikit sekali bukan. Itulah yang membuat kami tidak membuat Angry Birds di BlackBerry,” kata Henri Holm, Senior Vice President, Rovio Asia.

Ketika ditanya soal kemungkinan Angry Birds bisa hadir di seri BlackBerry yang akan datang, Holm pun menjawab dengan pesimistis. “Kami lihat dulu, jika jumlahnya sedikit tentunya tidak akan kami lakukan. Soalnya sumber daya kami sangat terbatas,” pungkas Holm, di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Angry Birds hingga saat ini tercatat dimainkan oleh 600 juta orang di seluruh dunia. Rovio pun berupaya makin memperluas para pemain burung-burung tersebut dengan menhadirkan Angry Birds on Faebook di Jakarta.

“Sekarang kami ingin menghilangkan keterbatasan orang yang ingin memainkan Angry Birds. Bagi pengguna BlackBerry bisa memainkan game ini di Facebook,” tandas Holm.

Sumber : detikcom

Salman Al Farisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: