KOMUNITAS NDOROISME

Siapa yang belum pernah main game Angry Birds? Di mana ia sukses menjadi salah satu game mobile yang paling banyak diunduh. Namun siapa sangka bahwa tim di balik game angry birds ini berencana menggaet developer Indonesia.

Rovio Entertainment Ltd, selaku pembesut Angry Birds, berharap akan kelahiran Angry Birds khas Indonesia. Seperti diketahui, game ini telah memiliki beberapa versi lokal untuk di China dan Angry Birds Rio untuk Amerika Selatan.

“Siapa tahu nantinya Angry Birds ala Indonesia akan memakai batik,” ujar Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio yang rupanya masih terkesan dengan antusias pengunjung dan peserta di ajang Angry Birds Playground yang diadakan di Citos, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana dengan rencana yang akan dilakukan Rovio untuk mewujudkan harapannya itu, apakah mereka akan melibatkan developer lokal atau mengerjakannya sendiri tanpa campur tangan orang Indonesia?

Peter mengatakan, “Seperti saat kami membuat Angry Birds yang khas untuk China, di mana melibatkan desainer dan developer China, maka kami pun akan melakukan hal yang sama di sini (Indonesia-red.)”.

“Kami berencana akan mempekerjakan developer dan desainer dari Indonesia. Itulah rencana kami,” lanjut Peter.

Tidak disampaikan kapan tepatnya rencana itu akan direalisasikan. Namun tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para developer lokal untuk makin berkibar.
Dan tentunya akan sangat mengasyikkan melihat burung pemarah itu bercorak batik. Kita tunggu saja……….

Sumber:ngutip dari detikinet

Salman Al Farisi

Lagi cari kerja?? Coba disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: