KOMUNITAS NDOROISME

Kiprah Josep Guardiola atau lebih dikenal dengan Pep Guardiola selama tiga tahun menangani armada katalan sungguh mengagumkan. Berawal dari perjudian Joan Laporta, presiden Barcelona kala itu, yang menunjuk Pep sebagai pelatih kepala di Barca. Pep membuktikan dirinya sebagai pelatih dengan bakat besar, gelar demi gelar ia persembahkan pada klub yang juga telah membesarkan namanya sebagai pemain. Hebatnya lagi, pep lebih mengutamakan skuad asli jebolan akademi la masia ketimbang membeli pemain jadi.

Kini saat mendekati masa akhir kontraknya pada juni 2012, spekulasi akan masa depan Guardiola pun bermunculan. Salah satunya dari agen Pep sendiri, Enzo Brozetti yang membocorkan rahasia bahwa pelatih berusia 40 tahun tersebut akan menuju Chelsea atau Manchester United.

Bronzetti yang memang memnpunyai hubungan dekat dengan Guardiola mengatakan “Saya tahu Guardiola dengan sangat baik, dia tahu bahwa cepat atau lambat siklusnya akan berakhir di barcelona” seprti di lansir Tribalfootball. “Menurut pendapat saya dia akan pergi ke Manchester United atau Chelsea”

Belakangan memang nama pelatih barcelona itu selalu di hubungkan dengan MU. Apalagi Sir Alex sudah memastikan akan mundur maksimal tiga tahun lagi.

Sumber:media indonesia

Salman Al Farisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: