KOMUNITAS NDOROISME

MOU BELA CR7

Jose Mourinho Bela Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tak melihat alasan mengapa dirinya harus mengkritik Cristiano Ronaldo yang tidak merayakan gonya saat melawan Granada.


Cristiano Ronaldo mendapat kritik di awal minggu ini. Gara-garanya adalah karena ia tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada, saat timnya menang 5-1.

Gol Ronaldo sendiri merupakan gol kelima di laga tersebut. Usai mencetak gol, pemain asal Portugal itu malah terlihat marah dan langsung berjalan ke tengah lapangan dengan kepala tertunduk.

Karena aksinya itu, fans Real Madrid juga mengecam dengan mengejek Ronaldo di sisa jalannya pertandingan.

Tapi tidak semua orang yang mengkritik aksinya itu. Jose Mourinho memberikan pembelaan spesial untuk Ronaldo dengan menyatakan tidak ada selebrasi gol adalah sesuatu yang lumrah.

“Saya rasa akan lebih relevan jika ia merayakan gol yang memenangi pertandingan dan bikan gol kelima di menit 90,” kata Mourinho, Selasa (10/1).

“Saya melihatnya merayakan empat gol lainnya yang lebih penting. Jika memang ada kritik kepada pemain karena tidak merayakan golnya, lalu mengapa tidak ada kritik kepada saya karena saya tak merayakan lima gol yang tercipta? Saya bahkan tidak bangkit dari tempat duduk,” tandasnya.

Sumber: http://www.goal.com

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: